EMPOS PAMALAS
SELAMAT DATANG

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

empos.blogspot.com - All rights reserved

Selasa, 11 Oktober 2011

Kepribadian

saya adalah orang yang mempunyai kepribadian yang sederhana dan memiliki sifat yang membuat saya ingin memiliki dunia yaitu sifat INGIN TAU.

Saya lahir di sebuah daerah yang sangat terpencil yaitu :
Negara      : Kesatuan Republik Indonesia.
Propinsi     : NTT
Kab           : Kupang
Kecamatan : Amarasi Barat
Desa           : To'obaun.
Kampung    : Ruasnaen


yang dimana disanalah saya dilahirkan dan di takdirkan GOD untuk dapat menikmati keindahan dunia dan merasakan pahitnya Kehidupan di dunia ini.

Saya Membuat Blogger ini agar menjadi suatu media kominikasi dan media pembelajaran yang dimana dapat berguna bagi banyak orang dan berguna bagi sesama umat manusia,..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar